Rabu, 22 Januari 2014

Bandara Halim Perdana Kusuma

 

Bandara Halim Untuk Penerbangan Komersial

Bandara Halim PerdanaKusuma dibuka untuk penerbangan komersial, maka pihak kepolisian mengantisipasi meningkatnya arus masyarakat yang lalu lalang di lokasi tersebut dengan beberapa langkah agar tak timbul kemacetan di sana. 

Pihak kepolisian akan menugaskan belasan personilnya untuk mengatur lalu lintas menuju ke bandara, dengan dipimpin oleh seorang perwira langsung. Mereka akan bertugas di Jalan Raya Halim dan perempatan lampu merah Halim agar tak terjadi kemacetan.


Antisipasi lainnya adalah membuat kantong parkir untuk menampung kendaraan pengantar dan penjemput yang diperkirakan akan melonjak tajam dengan asumsi peningkatan pengunjung hingga 8000 orang per hari.

Nurhadi menganggap bahwa kondisi parkir di Halim saat ini tidak akan mampu menampung semua kendaraan yang bertujuan ke bandara tersebut bila penerbangan sudah banyak yang dialihkan dari Bandara Soekarno-Hatta.

Karenanya pihak kepolisian akan mengkaji pengelompokkan jenis kendaraan yang masuk ke wilayah tersebut menjadi kendaraan pribadi, taksi, atau bus damri. Untuk itu pihaknya akan mengkaji bersama pihak PT Angkasa Pura II dan Dishub DKI agar pelaksanaannya lancar.

0 komentar:

Posting Komentar